Falcao Bagaimana, Meneer?

Falcao Bagaimana, Meneer?

Falcao Bagaimana, Meneer?

Hull – Rumor soal Radamel Falcao tak melanjutkan kariernya di Manchester United musim depan kian mendekati kenyataan. Rumor terbaru menyebut bahwa ‘Setan Merah’ memastikan tidak akan mempermanenkan Falcao.

Kabar tersebut muncul usai MU diimbangi Hull City tanpa gol di laga pamungkas Premier League, Minggu (24/5/2015) malam WIB. Falcao sama sekali tidak masuk tim yang dibawa ke KC Stadium.

Fakta yang ada itu kian menguatkan rumor kalau dia akan meninggalkan Old Trafford musim panas. Meski manajer Louis van Gaal menyebut Falcao tidak dibawa karena mengalami cedera saat sesi latihan.

Namun, ketika diminta konfirmasi soal isu Falcao tak akan lagi jadi pemain MU musim depan, Van Gaal tidak memberi penjelasan secara gamblang. Pria asal Belanda itu hanya menyebut bahwa dia akan bertemu empat mata dengan Falcao hari Senin ini.

“Periode transfer adalah sebuah proses. Jelas saya tahu mana pemain yang akan pergi dan yang datang, tapi Anda tidak pernah tahu apakah mereka benar-benar akan bergabung atau pergi, karena itu tergantung pada banyak aspek,” tutur Van Gaal di Soccerway.

“Tidak, saya tidak mengatakan itu hari ini. Hari ini kami hanya fokus pada pertandingan dan analisisnya. Bukan soal keputusan apa yang akan kami buat,” sambungnya.

“Anda semua bakal mengetahuinya di saat yang tepat, ketika Manchester United memang ingin mengumumkan sesuatu.”

“Kami masih punya hari esok. Ada yang mau saya katakan kepadanya,” demikian dia.

Sejak dipinjam dari AS Monaco musim panas lalu, Falcao tampil mengecewakan dengan hanya bikin empat gol sepanjang musim 2014/2015.