Liverpool Memperpanjang Kontrak Ibe serta Flanagan

Liverpool Memperpanjang Kontrak Ibe serta Flanagan

Liverpool Memperpanjang Kontrak Ibe serta Flanagan

Liverpool – Di dalam saga kontrak Raheem Sterling, Liverpool berhasil memberi kontrak baru untuk dua pemain mudanya, yaitu Jordon Ibe serta Jon Flanagan.

Ibe, yang di panggil dari saat peminjaman di Derby County Januari lantas, tampak oke serta segera jadi pilihan paling utama Brendan Rodgers di segi bek sayap kanan. Keseluruhan Ibe tampak 13 kali mulai sejak kembali mengenakan seragam ‘Si Merah’.

Performa oke Ibe itu lalu bikin pemain 19 th. itu memperoleh kontrak baru berdurasi periode panjang. Sekian ditulis dari website resmi Liverpool.

Tidak hanya Ibe, Flanagan juga memperoleh kontrak baru berdurasi sama sesudah tampak ciamik waktu membawa The Reds finis posisi ke-2 musim lantas, serta membuatnya memperoleh kiprah di timnas Inggris.

Sayang cedera lutut di session pramusim lantas membuatnya melupakan musim 2014/2015. Bahkan juga Flanagan masih tetap mesti beristirahat seputar 6-9 bln. sesudah melakukan operasi lutut keduanya belum lama ini.

Ibe serta Flanagan sendiri keduanya sama adalah lulusan akademi sepakbola Liverpool di Kirby. Bila ke-2 pemain itu telah meneken kontrak baru, beda perihal dengan Sterling yang hingga sekarang ini masih tetap tarik ulur masalah perpanjangan saat tinggalnya di Anfield.

Bahkan juga masalah masalah kontrak Sterling semakin ” panas ” sesudah komentar sang agen, Aidy Ward, yang menyerang pihak club dan eks pemain Jamie Carragher.