MU Dipercaya Dapat Selekasnya Move On Bila De Gea Betul-betul Pergi

MU Dipercaya Dapat Selekasnya Move On Bila De Gea Betul-betul Pergi

 MU Dipercaya Dapat Selekasnya Move On Bila De Gea Betul-betul Pergi

David de Gea semakin santer diberitakan akan meninggalkan Manchester United akhir musim ini. Bila spekulasi itu benar, bekas penjaga gawang Setan Merah Peter Schmeichel optimistis MU dapat selekasnya sembuh dari kehilangan itu.

De Gea memanglah bertindak besar pada hasil yang dibukukan MU dua musim terakhir. Kenyataannya, penjaga gawang internasional Spanyol itu diganjar predikat pemain paling baik MU dua musim beruntun. Dia yaitu hanya satu kiper yang pernah jadi pemain paling baik MU.

De Gea sendiri mengaku penampilannya memanglah bertambah mencolok dalam musim paling akhir ini. Dia ‘diuntungkan’ dengan paksaan mesti bekerja ekstra keras lantaran lemahnya lini belakang The Red Devils.

Bila benar de Gea akan pulang kampung, tidak dapat dimungkiri MU akan alami kerugian besar. Namun, Schmeichel optimistis MU dapat selekasnya sembuh. Seandainya, MU dapat memakai saat trasfer window dengan baik.

” Isunya demikian kencang bila dia serta pacarnya inginkan untuk kembali ke Madrid. Telah demikian, Real Madrid yaitu tim yang setara dengan Manchester United, sebagian orang bahkan juga menilainya mereka semakin besar, ” kata Schmeichel seperti diambil Sports Mole.

” Bila dia betul-betul mau pergi, toh dia telah memberi tampilan yang fantastis untuk Manchester United. Kami mesti mengatakan terima kasih pada dia serta, sudah pasti, kami kami mesti move on. Saya rasa hal terutama buat Manchester United yaitu kami mesti melakukan saat transfer window sebagus mungkin saja hingga dapat memperoleh pemain-pemain yang dapat membawa tim melaju cepat.

” Itu tidak bakal pernah cuma menyangkut satu pemain, bukan hanya masalah David de Gea. Bila dia masih tetap mau selalu bermain di Manchester United, tentu kami bakal sangatlah suka. Bila tak, kami mesti move on serta manajer bakal memutuskan sol siapa yang bakal menggantikannya. Tentu kami perlu kian lebih satu pemain, kebanyakan orang mengerti itu, ” ucap dia.