Spurs Gaet Bek Muda Austria dari Cologne

Spurs Gaet Bek Muda Austria dari Cologne

 Spurs Gaet Bek Muda Austria dari Cologne

London – Tottenham Hotspur telah memperoleh satu pemain baru untuk skuatnya musim depan. Dia yaitu bek muda Austria berumur 22 th., Kevin Wimmer, yang dibeli dari club Jerman, FC Cologne.

Wimmer memanglah telah jadi incaran Spurs serta sebagian club Premier League dalam sebagian bln. paling akhir. Selanjutnya The Lilywhites lah yang memenangi perburuan Wimmer.

Ditulis dari website resmi club London Utara itu, Spurs memagari Wimmer dengan kontrak berdurasi lima th. sampai 2020. Media-media Inggris melansir Spurs hanya mesti keluarkan dana 5 juta poundsterling untuk transfer ini.

Wimmer, kelahiran 15 November 1992, memanglah mencuat namanya mulai sejak gabung ke Colongne dari club lokal Austria, LASK Linz, pada 2012. Keseluruhan sepanjang tiga musim bermain di Jerman, Wimmer tampak sejumlah 66 kali serta buat dua gol.

Di Spurs, Wimmer mesti berkompetisi dengan Jan Vertonghen, Vlad Chirices, Younes Kaboul, serta Eric Dier, untuk posisi bek tengah.

” Tottenham yaitu peluang besar buat saya, ” tutur Wimmer di website resmi Cologne.

” Walau sekian, akan tidak gampang mengucap salam perpisahan pada Cologne. Saya memperoleh banyak peristiwa indah disini, seperti promosi serta bertahan di Bundesliga, ” sambungnya.

” Saya mau berterima kasih pada staf kepelatihan, rekan-rekan setim, serta semua pihak di club ini atas support luar umum. Club serta fansnya senantiasa memperoleh tempat khusus di hati saya, ” sekian pengoleksi satu caps berbarengan timnas Austria itu.
(mrp/nds)