Van Gaal Berkesan Kesetiaan Fans MU Mulai sejak Pertandingan Perdana

Van Gaal Berkesan Kesetiaan Fans MU Mulai sejak Pertandingan Perdana

Van Gaal Berkesan Kesetiaan Fans MU Mulai sejak Pertandingan Perdana

Manchester – Louis van Gaal tidak pernah menganggap dengan kesetiaan beberapa supporter Manchester United dalam mengikuti tim yang paling disayangi mereka. Meneer Belanda itupun memberi animo spesial.

Style kepelatihan Van Gaal pernah menjanjikan di turnamen-turnamen pramusim. MU dapat membukukan beberapa hasil sip.

Namun waktu tampak dalam turnamen-turnamen serta pertandingan musim 2014/2015, MU tunjukkan laju tidak memberikan keyakinan. ‘Setan Merah’ tidak berhasil membukukan kemenangan dalam tiga pertandingan perdana di Premier Legaue walau pada akhirnya dapat mengamankan posisi di empat besar juga sebagai batas ke Liga Champions.

MU juga segera tersingkir di pertandingan perdana di Piala Liga. Mereka ditaklukkan tim League One MK Dons pada babak ke-2.

MU juga tidak bertahan lama di Piala FA. Wayne Rooney dkk. tersingkir di babak ke enam Piala FA sesudah ditaklukkan Arsenal.

Mulai sejak awal, Van Gaal memanglah memperkirakan tidak bakal segera dapat menuai hasil oke di MU. Jadi, dia juga tidak mengharapkan memperoleh support luar umum dari fans. Namun, kenyataan di lapangan tidak sama.

” Saya memperoleh pertanyaan sekian kali kurun waktu dekat ini : apakah sebagai hal paling mengesankan buatku musim ini juga sebagai manajer Manchester United. Jawabannya senantiasa sama, yaitu support fans. Untuk aku, sungguh luar umum serta pengalaman yang belum pernah saya peroleh dari club yang pernah saya tangani, ” kata Van Gaal seperti diambil website resmi club.

” Mulai sejak kompetisi pertama, waktu kami kalah dari Swansea City, support yang saya terima sungguh fantastis. Saya tidak mengharapkan dapat segera memperoleh support yang luar baisa itu. Awalannya saya prediksikan saya baru bakal mendaptakan support sesudah jeda internasional pada bln. September, waktu kami hadapi Queens Park Rangers di Old Trafford.

” Kami mencatatkan hasil yang jelek di satu periode, termasuk juga terisngkir dari Piala Liga pada kompetisi pertama kami di pertandingan itu. Namun saya terperanjat waktu turun keluar lapangan beberapa supporter terus memberi support kepadaku serta beberapa pemain. Hal semacam itu selalu berlanjut selama musim–suporter betul-betul tunjukkan juga sebagai supporter kelas satu, ” terang Van Gaal.