Di Maria: Saya Tetap di MU Musim Depan

Di Maria: Saya Tetap di MU Musim Depan

Di Maria: Saya Tetap di MU Musim Depan

Manchester – Angel Di Maria tahu bahwa musim pertamanya bersama Manchester United tak berjalan mulus. Untuk itu Di Maria pun bertekad untuk bangkit musim depan dan bukan mengambil jalan lain, yakni hengkang dari klub.

Dibeli dengan banderol 57,9 juta poundsterling, yang merupakan nilai transfer termahal sepanjang sejarah Britania Raya, Di Maria gagal memenuhi ekspektasi klub padanya. Cuma empat gol dan 10 assist yang dibuatnya dari 32 penampilan sepanjang musim.

Bahkan di sepertiga akhir musim Di Maria lebih banyak duduk di bangku cadangan dan berkutat dengan serangkaian cedera. Wajar jika kemudian masa depannya mulai dispekulasikan.

Ada kabar bahwa MU bakal melepas eks pemain Real Madrid itu di bursa transfer musim panas ini, dengan Paris St-Germain dan Bayern Munich jadi peminat utama Di Maria.

Meski demikian kabar itu dibantah keras oleh Di Maria yang menegaskan kesetiaannya untuk terus berseragam ‘Setan Merah’ musim depan. Kini fokusnya adalah Copa America bersama timnas Argentina, lalu mencoba memperbaiki penampilannya di level klub.

“Saya baru saja menuntaskan musim pertama bersama Manchester United,” ujar Di Maria seperti dikutip Soccerway.

“Musim yang sulit buat saya. Saya pikir kesulitan itu muncul karena ini ada negara dan liga yang berbeda, dan liga ini lebih sulit dibanding yang di Spanyol. Jadi saya tidak bisa beradaptasi seperti yang saya inginkan,” lanjutnya.

“Kini saya akan bermain di Copa America dan saya akan kembali ke Manchester musim depan untuk memberikan yang terbaik.”