Ferdinand : Banderol Sterling serta Kane Kemahalan

Ferdinand : Banderol Sterling serta Kane Kemahalan

 Ferdinand : Banderol Sterling serta Kane Kemahalan

London – Sebagian pemain asal Inggris disebut-sebut mempunyai banderol tinggi di bursa transfer musim panas th. ini. Eks penggawa lini belakang The Three Lions Rio Ferdinand menganggapnya seperti lelucon.

Penggawa lini depan Liverpool Raheem Sterling santer diberitakan mau hengkang dari Anfield. Dia juga disebut-sebut telah ditawar oleh Manchester City. Namun, tawaran City untuk Sterling sebesar 40 juta poundsterling telah tidak diterima oleh kubu The Reds.

Disamping itu, Manchester United juga sering dikait-kaitkan dengan penyerang muda Tottenham Hotspur Hary Kane. Tampilan apik Kane musim lantas yang dapat cetak 21 gol di Liga Inggris bikin MU diberitakan kepincut.

The Red Devils juga disebut-sebut perlu merogoh kocek sebesar 50 juta pounsterling supaya dapat memboyong Kane ke Old Trafford.

Masalah harga transfer Sterling serta Kane, Ferdinand juga memberi komentar. Dia juga menyebutkan bahwa harga pemain sekelas Alexis Sanchez serta Sergio Aguero juga bahkan juga lebih murah.

” Pemain Inggris sangatlah kemahalan, itu saat ini suatu lelucon. Kane serta Sterling memiliki potensi besar, namun 40 juta serta 50 juta… Aguero 38 juta serta Sanchez 38 juta!! ” ucap Ferdinand di account Twitter pribadinya @rioferdy5.

Ferdinand sendiri pernah menyandang status juga sebagai bek termahal waktu dibeli MU dari Leeds United di th. 2002. Saat itu, nilai transfernya meraih 29 juta poundsterling.