Henderson Beri Dukungan Rodgers untuk Terus Melatih Liverpool

Henderson Beri Dukungan Rodgers untuk Terus Melatih Liverpool

Henderson Beri Dukungan Rodgers untuk Terus Melatih Liverpool

Liverpool – Manajer Liverpool Brendan Rodgers mendapatkan dukungan untuk terus bertahan di Anfield. Hal itu seperti disampaikan oleh penggawa lini tengah The Reds Jordan Henderson.

Di bawah asuhan Rodgers, Liverpool menuai hasil mengecewakan di musim 2014/2015. Mereka finis di posisi enam klasemen, dan juga tak bisa mengakhiri musim dengan trofi.

Dengan hasil yang didapat oleh Liverpool itu, mereka akan berlaga di Liga Europa. ‘Si Merah’ akan memulai petualangan di kasta kedua turnamen antarklub Eropa dari babak penyisihan grup.

Masa depan Rodgers di kursi pelatih Liverpool pun dilaporkan oleh Mirror belum aman. Pengelola klub Mike Gordon dijadwalkan melakukan rapat untuk membahas nasib Rodgers.

Soal masa depan Rodgers, Henderson sudah mengungkapkan pendapatnya. Dia ingin manajer asal Irlandia Utara itu terus melatih skuat Liverpool.

“Tentu saja saya ingin dia bertahan. Saya sudah memberikan pujian untuk Brendan bahkan sejak dia datang ke klub. Dia sungguh fantastis buat saya dan Liverpool,” kata Henderson di Sportsmole.

“Musim yang akan datang merupakan musim yang besar untuk semua orang yang terlibat. Kita semua tahu itu. Kami ingin mengakhiri musim di posisi setinggi mungkin di liga dan memenangi trofi,” imbuhnya.