Icardi Teken Kontrak Baru Bersama Nerazzurri

Icardi Teken Kontrak Baru Bersama Nerazzurri

Icardi Teken Kontrak Baru Bersama Nerazzurri

MILAN – Top scorer Serie A musim 2014-2015 yang bermain di Inter Milan, Mauro Icardi menunjukkan loyalitasnya bersama La Beneamata. Eks pemain Sampdoria itu menandatangani kontrak baru berdurasi empat tahun.

Berita itu dimuat oleh laman resmi klub (4/6/2015), dan kepastian ini sekaligus mengubur impian klub-klub besar Eropa lainnya seperti Chelsea dan Atletico Madrid untuk menggaet Icardi.

Lulusan akademi La Masia itu musim ini mencetak 22 gol dan berbagi gelar capocannoniere atau top scorer Serie A bersama bomber berusia 38 tahun Hellas Verona, Luca Toni.

Kepastian ini juga melegakan hati pelatih Inter, Roberto Mancini yang sebelumnya berharap Icardi bertahan. Sang pemain juga sebelumnya pernah mengindikasikan bertahan, meski Inter tak bermain di Eropa musim depan.

“Semua pemain ingin bermain di Liga Champions, tapi saya bahagia di sini di Inter, dan saya harap dapat lolos kualifikasi Liga Champions di musim mendatang dengan tim Nerazzurri yang hebat,” ucap Icardi pasca-laga Inter Empoli yang berkesudahan 4-3.