Jual Vidal ke Arsenal, Juve Beli Bek Bayern

Jual Vidal ke Arsenal, Juve Beli Bek Bayern

 Jual Vidal ke Arsenal, Juve Beli Bek Bayern

TURIN – Untuk memperoleh dana fresh manfaat bermanuver di pasar transfer musim panas 2015, Juventus diberitakan siap jual Arturo Vidal yang dalam sebagian minggu paling akhir disukan akan hengkang ke Arsenal. Nanti, duit hasil penjualan gelandang Cile itu bakal dipakai untuk menggaet bek Bayern Munich. Mehdi Benatia.

Seperti di beritakan Football Italia, Minggu (28/6/2015), Vidal selangkah lagi dilepaskan ke Arsenal dengan mahar 30 juta euro atau sekira Rp446 miliar. Kemudian, duit hasil penjualan Vidal dialokasikan untuk beli Benatia yang di bandrol Bayern 25 juta euro.

Hal semacam itu harus dikerjakan Bianconeri, mengingat mereka telah keluarkan banyak duit walau jendela transfer baru resmi di buka 1 Juli 2015. Pada awal mulanya, La Vecchia Signora sukses menghadirkan Paulo Dybala dan Mario Mandzukic dengan transfer 40 serta 19 juta euro.

Sesaat satu rekrutan lagi, Sami Khedira dihadirkan dengan status bebas transfer dari Real Madrid. Sejatinya Benatia bukanlah incaran paling akhir Juve pada jendela transfer kesempatan ini. Stevan Jovetic, Oscar dos Santos, Simone Zaza serta Domenico Berardi yaitu sebagian nama yang diinginkan Massimiliano Allegri dapat menghiasi skuadnya musim depan.

Karenanya, jual sebagian pemain yang mungkin dapat membuahkan banyak duit dapat jadikan prioritas untuk Juve. Pasti maksudnya cuma satu, yaitu untuk menyeimbangkan neraca keuangan club.