Kovacic 100 % Bertahan di Inter, namun...

Kovacic 100 % Bertahan di Inter, namun…

 Kovacic 100 % Bertahan di Inter, namun...

Milan – Mateo Kovacic meyakinkan dianya akan bertahan di Inter Milan musim depan, walau ada ketertarikan dari Liverpool. Tetapi lantaran dalam sepakbola apa pun dapat berlangsung, Kovacic tidak tahu apa yang bakal berlangsung dalam karirnya ke depan.

Kovavic barusan meneken kontrak baru musim ini yang bakal menjaganya di Giuseppe Meazza sampai 2019. Tetapi, itu tidak cukup untuk hindari Kovacic dari isu-rumor berkenaan saat depannya.

Sebagian club besar Eropa seperti Real Madrid, Chelsea, serta teranyar Liverpool. The Reds disebut-sebut ngebet menghadirkan pemain asal Kroasia itu.

Beritanya pihak Liverpool telah bersua pejabat Inter untuk mengulas kepindahan Kovacic. Walau sekian pelatih Roberto Mancini telah menyanggah berita itu serta menyatakan tidak bakal jual Kovacic.

Kesempatan ini giliran Kovacic yang menyebutkan kesetiaannya untuk selalu mengenakan seragam biru-hitam lantaran dia tidak mempunyai hasrat hengkang sekalipun. Walau yang akan datang Kovacic tidak dapat meyakinkan apa yang berlangsung pada karirnya.

” Saya meneken kontrak baru sampai 2019, namun Anda akan tidak pernah tahu apa yang berlangsung dalam sepakbola. Untuk sekarang ini saya dapat yakinkan bahwa saya 100 % bertahan, ” tutur Kovavic seperti diambil Football Italia.