Liverpool Datangkan Joe Gomez dari Charlton

Liverpool Datangkan Joe Gomez dari Charlton

 Liverpool Datangkan Joe Gomez dari Charlton

Liverpool – Liverpool selalu bergerak di bursa transfer musim panas ini. The Reds barusan menginformasikan perekrutan bek timnas Inggris U-19, Joe Gomez, dari Charlton Athletic.

Sky Sports melaporkan bahwa Liverpool keluarkan dana 3, 5 juta poundsterling untuk memboyong Gomez ke Anfield. Mereka sudah mengikat Gomez dengan ” kontrak periode panjang “.

Gomez jadi pemain ke empat yang diambil Liverpool pada musim panas ini. Pemain berumur 18 th. itu menyusul James Milner, Danny Ings, serta Adam Bogdan.

” Ini yaitu suatu mimpi sebagai fakta, ” ucap Gomez di website resmi Liverpool.

Gomez dapat beroperasi juga sebagai bek tengah ataupun full-back. Musim lantas dia bermain pada 24 kompetisi di seluruhnya pertandingan berbarengan Charlton.

Gomez yaitu sisi dari timnas Inggris U-17 yang memenangkan Piala Eropa 2014 di Malta. Dia sekarang ini tergabung di timnas Inggris U-19 yang dilatih Sean O’Driscoll.

” Club ini mempunyai histori hebat serta ini yaitu club hebat. Perubahan club ini dapat senantiasa saya ikuti mulai sejak saya masih tetap bocah, ” kata Gomez.

” Style main serta beberapa pemain top yang ada disini bikin saya mau datang kesini serta jadi tambah baik serta belajar, serta menghadirkan permainan yang apik. Ini yaitu suatu ketentuan gampang, ” katanya.