Maldini : Milan Memanglah Perlu Investor Asing untuk Kembali Kompetitif

Maldini : Milan Memanglah Perlu Investor Asing untuk Kembali Kompetitif

 Maldini : Milan Memanglah Perlu Investor Asing untuk Kembali Kompetitif

Milan – AC Milan telah meraih perjanjian dengan Bee Taechaubol untuk jual beberapa sahamnya. Paolo Maldini menilainya langkah pejabat club itu pas untuk bikin Rossoneri kembali kompetitif.

Dalam satu tahun lebih paling akhir, Milan terlihat kesusahan berkompetisi di Liga Italia. Mereka cuma bergelut di papan tengah klassemen, yang paling akhir I Diavolo Rosso finis di posisi 10 klassemen akhir Liga Italia.

Krisis keuangan Milan sebagai pemicu club tidak dapat membelanjakan banyak duit untuk menguatkan scuad. Bahkan juga, mereka pernah mesti jual bus tim juga sebagai langkah penghematan.

Di dalam kesusahan keuangan itu, Silvio Berlusconi lantas memiliki gagasan jual beberapa saham Milan. Mereka pada akhirnya temukan investor yang ingin beli 48 % saham Milan dengan nilai seputar 480 milar euro.

Selesai perjanjian itu, Berlusconi lalu menjanjikan dana besar untuk berbelanja di musim panas th. ini.

Masalah penjualan saham Milan ini, Maldini memberi komentar. Dia katakan bahwa investor asing sekarang ini adalah hal yang lumrah didunia sepakbola.

” Ada gairah yang luar umum untuk sepakbola di Asia Timur, ” kata Maldini di Sky Sports Italia.

” Pada peristiwa ini, saya pikir itu lumrah untuk memercayakan pada investor dari sisi dunia itu. ”

” Kami memerlukan investasi pentin bila kami ingin kembali ke level itu atau sekurang-kurangnya untuk kembali kompetitif di Italia, ” paparnya.