Newcastle Tunjuk McClaren juga sebagai Manajer Barunya

Newcastle Tunjuk McClaren juga sebagai Manajer Barunya

 Newcastle Tunjuk McClaren juga sebagai Manajer Barunya

Newcastle – Newcastle United telah mempunyai manajer baru untuk mengarungi Premier League musim 2015/2016. Dia yaitu Steve McClaren.

Kepastian pengangkatan McClaren diumumkan The Magpies di website resmi mereka. McClaren, yang dipecat oleh Derby County diakhir musim ini, memperoleh kontrak berdurasi tiga th. yang dapat memanjang sampai delapan th. bergantung pencapaiannya.

” Saya sangatlah terhormat diangkat jadi manajer Newcastle United. Ini yaitu club besar dengan histori luar umum, ” tutur McClaren.

” St. James’ Park seperti Katedral di hari Sabtu sore, lambang kota ini serta saya sangatlah tertarik dengan peluang ini, ” sambungnya.

” Saya ketahui begitu utamanya Newcastle United untuk kota serta daerah sini. ”

” Umumnya supporter disini sangatlah setia, bergairah, serta di kenal didunia. Lepas dari apa pun, mereka terus setia. Kami berutang pada mereka untuk dapat memberi keberhasilan, ” tuturnya.

McClaren untuk ke-2 kalinya melatih club Premier League sesudah dia pernah memanajeri Middlesbrough yang berbuntut trofi Piala Liga Inggris th. 2004. Pada awal mulanya dia lama berkarier juga sebagai asisten Sir Alex Ferguson di Manchester United.

Karir McClaren juga banyak di habiskan diluar Inggris berbarengan Wolfsburg (Jerman) serta FC Twente (Belanda). Di Twente, McClaren bahkan juga menghadirkan titel juara liga.

Newcastle di paruh ke-2 musim dipegang oleh John Carver yang disebut eks asisten Alan Pardew serta sukses menjaga club dari jeratan degradasi.