Phil Jones Teken Kontrak Baru dengan 'Setan Merah'

Phil Jones Teken Kontrak Baru dengan ‘Setan Merah’

 Phil Jones Teken Kontrak Baru dengan 'Setan Merah'

Manchester – Phil Jones masih tetap bakal lama mengenakan seragam Manchester United. Jones barusan meneken kontrak baru, yang membuatnya bakal bertahan di Old Trafford sampai Juni 2019 dengan pilihan perpanjangan satu tahun lagi.

Kontrak Jones pada awal mulanya bakal habis pada akhir musim depan. Namun, bek berumur 23 th. itu mengambil keputusan untuk perpanjang kebersamaannya dengan ‘Setan Merah’.

” Kami suka Phil sudah di tandatangani kontrak baru. Dia yaitu pesepakbola memiliki bakat yang serba dapat serta dapat bermain di sebagian posisi, ” tutur manajer MU, Louis van Gaal, di website resmi club.

” Phil yaitu bek yang masih tetap relatif muda, yang senantiasa berkembang selama saat. Dia melupakan sebagian kompetisi musim lantas lantaran cedera. Tetapi, saya berkesan dengan profesionalisme serta sikapnya sepanjang periode itu, ” kata Van Gaal.

Jones dibeli MU dari Blackburn Rovers pada th. 2011 silam. Mulai sejak waktu itu, dia sudah tampak pada 128 kompetisi berbarengan MU serta memenangi titel Premier League pada 2013.

” Saya suka sudah di tandatangani kontrak baru. Saya betul-betul nikmati saat saya disini serta saya sangatlah menantikan lanjutan perubahan saya juga sebagai pemain, ” tutur Jones.

” Sangatlah mengasyikkan jadi sisi club ini serta saya tidak sabar untuk mengawali musim baru. Saya mau berterima kasih pada manajer, staf pelatih, serta fans atas support mereka, ” tuturnya.