Raih Capocannoniere, Mancini Amankan Icardi

Raih Capocannoniere, Mancini Amankan Icardi

Raih Capocannoniere, Mancini Amankan Icardi

MILAN – Pelatih Inter Milan, Roberto Mancini bangga melihat pemainnya, Mauro Icardi mendapat gelar capocannoniere di akhir laga Serie A. Mancini menegaskan akan mengamankan Icardi dalam bursa transfer musim panas 2015.

Pemain berusia 22 tahun itu sukses menjadi top scorer Italia, setelah mencetak dua gol ke gawang Empoli. I Nerazzurri sukses meraih kemenangan dengan skor 4-3 di giornata ke 38.

Dengan dua golnya di penghujung musim Icardi menggenapkan jumlah golnya menjadi 22. Dia bersanding dengan bomber Hellas Verona Luca Toni, yang mendapat gelar capocannoniere dalam kategori pemain tertua.

“Dia membuktikan seberapa jauh dia sudah berkembang selama beberapa pekan. Dia mungkin saja menciptakan empat gol malam ini. Jika dia terus mempertahankan performanya, dia bisa menjadi pemain hebat dunia,” kata Mancini seperti diberitakan FootballEspana, Senin (1/6/2015).

“Saya ingin dia bertahan dan sama seperti Mateo Kovacic. Saya ingin memiliki skuad yang kuat dengan mempertahankan dua pemain itu. Namun, saya tidak tahu bagaimana bursa transfer akan berjalan,” terangnya.