Siapkah Mihajlovic untuk Club Sebesar Milan?

Siapkah Mihajlovic untuk Club Sebesar Milan?

 Siapkah Mihajlovic untuk Club Sebesar Milan?

Di peluang melatih lima tim tidak sama, Sinisa Mihajlovic mempunyai prosentase kemenangan tidak kian lebih 50%. Sesudah bergelut dengan klub-klub kecil, dia ditunggu tantangan besar waktu datang ke AC Milan yang tengah terpuruk.

Milan dengan cara resmi sudah menunjuk Mihajlovic juga sebagai pelatih barunya. Orang Serbia berumur 46 th. itu menukar Filippo Inzaghi yang dinyatakan tidak berhasil oleh manajemen club sesudah Riccardo Montolivo dkk hanya menyudahi musim di posisi 10, yang merupakah hasil terburuk Milan mulai sejak musim 2000/2001.

Kehadiran Mihajlovic tentu membawa harapan baru buat Milan serta semua tifosi-nya. Milan di musim 2015/2016 dipercaya bakal nampak dengan muka baru serta tujuan tinggi sesudah datang penanam saham baru menyusul dilepasnya beberapa saham Silvio Berlusconi pada entrepreneur asal Thailand, Bee Taechaubol.

Berlusconi sendiri telah menyebutkan bila dia bakal sediakan dana besar untuk Milan bangun kekuatannya lagi. Jadi dipercaya mereka bakal sangatlah aktif di bursa transfer musim panas ini.

Beberapa hal itu bakal jadi tantangan besar buat Mihajlovic. Masih tetap termasuk juga sebagai pelatih muda, Mihajlovic selama ini belum pernah melatih tim besar. Club raksasa yang pernah dia (bantu) latih yaitu Inter Milan, waktu menjabat juga sebagai asisten Roberto Mancini dalam selang 2006-2008.

Kemudian Mihajlovic ‘cuma’ membesut Bologna, Catania, Fioretina, Tim Nasional Serbia, serta paling akhir Sampdoria.

Di sebagian club yang telah dilatihnya itu, Mihajlovic sering ditugasi menghindari mereka dari jurang degradasi. Sesaat prestasi terbaiknya yaitu mengantar Sampdoria finis di posisi tujuh musim lantas