Tidak Susah Untuk Cech untuk Putuskan Gabung Arsenal

Tidak Susah Untuk Cech untuk Putuskan Gabung Arsenal

 Tidak Susah Untuk Cech untuk Putuskan Gabung Arsenal

London – Petr Cech mengakui tidak kesusahan mengambil keputusan berhimpun Arsenal. Ambisi The Gunners serta gagasan Arsene Wenger untuk dia bikin Cech tidak mempunyai kesangsian.

Cech resmi meneken kontrak serta berhimpun dengan Arsenal. Disebut-sebut nilai transfernya ada di kisaran angka 10 juta poundsterling.

Salah satu aspek terpenting penjaga gawang 33 th. itu meninggalkan Chelsea serta berhimpun Arsenal yaitu untuk bermain dengan cara reguler. Mulai sejak musim lantas, Cech memanglah tidak lagi jadi pilihan paling utama sesudah tergusur oleh Thibaut Courtois.

Ketentuan berhimpun dengan Arsenal sendiri disadari Cech tidak susah. Hasrat untuk terus bermain di Premier League jadi satu argumen paling utama, di dalam berita ketertarikan dari klub-klub lain. Diluar itu, ambisi Arsenal untuk selalu berkembang serta mencapai berhasil semakin memperkuat apa yang diyakininya.

Yang pasti tidak ketinggalan yaitu jaminan dari Wenger untuk memberikannya peluang bermain yang besar.

” Saya betul-betul semangat untuk berhimpun Arsenal Football Club serta tak sabar berhimpun di session pramusim. Saya mempunyai prinsip yang sama pada sepakbola, motivasi yang sama, serta rasa lapar yang saya pada keberhasilan seperti waktu dimuka karir, ” kata Cech di website resmi club.

” Saya suka pada tantangan yang dibawa beberapa pemain berkwalitas top yang Anda hadapi saat bermain di Premier League. Saat Arsene Wenger bicara pada saya masalah ambisinya untuk club ini serta bagaimanakah dia melihat saya juga sebagai sisi timnya, keputusannya telah terang, ” imbuhnya.

Cech musim lantas hanya tampak tujuh kali di Premier League berbarengan Chelsea. Dari jumlah penampilannya itu, dia kebobolan dua gol serta mencatatkan lima clean sheet.