Untuk Kebaikan Karirnya, Van Persie Dianjurkan Mencontoh Sneijder

Untuk Kebaikan Karirnya, Van Persie Dianjurkan Mencontoh Sneijder

 Untuk Kebaikan Karirnya, Van Persie Dianjurkan Mencontoh Sneijder

Amsterdam – Robin van Persie dinilai tengah dalam persimpangan berkenaan lanjutan karirnya ke depan. Untuk kebaikan dianya, Van Persie disuruh ikuti apa yang dikerjakan Wesley Sneijder dua th. lantas.

Hal semacam itu diutarakan oleh sesama orang Belanda yang juga eks pemain timnas Oranje, Frank de Boer, saat di tanya tentang kondisi yang saat ini menempa Van Persie. Pemain 31 th. itu dinilai tengah alami kebingungan mengingat dianya tidak lagi jadi pilihan paling utama di Manchester United.

” Van Persie tengah ada di persimpangan jalan. Dia baru berusia 31 th. serta di usia itu, utama untuk seseorang pesepakbola bermain dengan cara reguler, ” tutur De Boer pada Voetbal International seperti diambil Soccernet.

Dengan kontraknya yang habis th. 2016, belum ada sinyal tanda saat tinggal Van Persie akan diperpanjang. Ini juga yang membuatnya dikaitkan dengan beberapa club Eropa akhir-akhir ini, salah satunya Lazio serta Galatasaray.

Ada perhelatan Piala Eropa th. depan mungkin saja semakin buat kondisi Van Persie rumit. Karena Van Persie pasti bakal pilih club yang dapat memberikannya jaminan bermain di tim inti.

Hal sama juga sempat dihadapi kompatriot Van Persie, Wesley Sneijder, th. 2013 lantas saat Inter Milan membekukan statusnya disebabkan menampik kontrak baru yang disodorkan pihak club. Kondisi itu dipercaya pernah meneror karir Sneijder sendiri.

Sesudah melalui saga transfer yang panjang, Sneijder pada akhirnya geser ke Galatasaray serta jadi kunci kesuksesan club itu memenangkan Liga Super Turki. Bahkan juga satu tahun sesudahnya dia sukses melajukan Belanda ke posisi ketiga di Piala Dunia 2014

” Van Persie dapat belajar banyak dari Sneijder. Wesley beralih club satu tahun saat sebelum Piala Dunia di Brasil. Untuk Wesley, waktunya sangatlah pas — lantas hingga sekarang ini dia masih tetap jadi langgana di timnas Belanda, ” sambung pelatih Ajax Amsterdam itu.

” Saya meyakini Van Persie dapat juga mengerjakannya. Robin masih tetap jadi profil utama untuk Oranje, ” tutup De Boer.