Berkenaan Transfer, Liverpool Dikira Mengulangi Kekeliruan Musim Lantas

Berkenaan Transfer, Liverpool Dikira Mengulangi Kekeliruan Musim Lantas

 Berkenaan Transfer, Liverpool Dikira Mengulangi Kekeliruan Musim Lantas

Liverpool – Liverpool kembali menggunakan dana besar untuk menghadirkan beberapa pemain baru di bursa transfer ini. Langkah yang mana dinilai kurang pas serta akan berimbas jelek pada performa ‘Si Merah’ musim depan.

Kehadiran Christian Benteke dengan banderol 32, 5 juta poundsterling bikin keseluruhan berbelanja Liverpool meraih angka seputar 80 juta pound. Benteke juga jadi pemain ketujuh yang digaet Brendan Rodgers musim panas ini, sesudah James Milner, Danny Ings, Adam Bogdan, Joe Gomez, Roberto Firmino, serta Nathaniel Clyne.

Ketujuh pemain itu memanglah jadi keinginan Rodgers untuk isi pos yang dinilai lemah musim lantas serta berimbas pada kegagalan Liverpool maju ke Liga Champions. Terutama di lini depan dimana mereka cuma buat 52 gol di Premier League.

Terkecuali beli beberapa pemain, Liverpool juga melepas sebagian penggawanya termasuk juga Raheem Sterling yang di jual 49 juta poundsterling ke Manchester City.

Langkah Liverpool ini lalu dikritik oleh eks Direktur Olahraganya, Damien Comolli, yang menilainya The Anfield Gank telah mengulangi kekeliruan yang sama dengan musim lantas.

Waktu Liverpool memperoleh duit dari penjualan Luis Suarez sebesr 75 juta pound, mereka membelanjakan sembilan pemain dengan keseluruhan kian lebih 100 juta pound. Tetapi, beberapa pemain baru itu tidak berhasil penuhi ekspektasi serta terhitung cuma Emre Can yang tampak oke.

” Tanpa ada mengulas masalah individu pemain, bakal sangatlah berisiko untuk lakukan pergantian besar-besaran di satu bursa transfer, ” tutur Comolli seperti diambil Soccernet.

” Saya rasa musim lantas juga sangatlah berisiko dimana selesai jual Suarez serta membawa, seputar sembilan pemain menuru saya. Saat ini mereka mengambil keputusan untuk lakukan pergantian besar-besaran lagi serta bangun kembali tim. Itu bakal senantiasa sangatlah, sangatlah berisiko, ” sambung Comolli yang dipecat 2012 silam.

” Liverpool telah membawa pemain bertalenta bagus, namun mereka bakal berkompetisi dengan tim yang telah lebih dahulu mapan. ”

” Arsenal, United, City, serta Chelsea cuma lakukan sedikit pergantian pada scuad mereka, serta di segi lain, Liverpool senantiasa merubah timnya tiap-tiap musim. Saya tak meyakini itu langkah yang pas. ”

” Saat Anda mempertaruhkan banyak duit seperti musim panas lantas, Anda mesti berikan tiap-tiap pemain peluang, serta lakukan pergantian besar bermakna kirim pesan pada pemain yang dibeli musim lantas, bahwa mereka akan tidak memperoleh peluang. ”

” Saat mereka seluruhnya telah nyetel dengan tim, serta beberapa pemain dari luar negeri telah dapat menyesuaikan dengan Premier League, mereka telah tertinggal jauh dari tim-tim di empat besar, ” tutupnya.