Falcao Paling baik Sesudah Ronaldo serta Messi

Falcao Paling baik Sesudah Ronaldo serta Messi

 Falcao Paling baik Sesudah Ronaldo serta Messi

LONDON – Performa mengecewakan Radamel Falcao musim lantas berbarengan Manchester United memanglah cukup mengagetkan. Walau sebenarnya, reputasi Falcao juga sebagai mesin pembunuh di depan gawang lawan tidak usah diragukan lagi.

Menurut salah satu bekas pemain Chelsea, Hernan Crespo, cedera yang menerpa El Tigre jadi biang keladi terpuruknya performa Falcao juga sebagai juru gedor. Crespo bahkan juga menyebutkan, saat sebelum cedera, Falcao pemain paling baik sesudah Cristiano Ronaldo serta Lionel Messi.

“Ada ketidaksamaan besar pada Falcao saat sebelum serta sesudah cedera. Saat sebelum cedera dia yaitu yang paling baik dari semua pemain terkecuali Lionel Messi serta Cristiano Ronaldo, yang ada di tingkatan yang tidak sama, ” tutur Crespo mengutip Squawka, Minggu (26/7/2015).

“Setelah memperoleh cedera seperti itu, Anda perlu saat untuk kembali, serta itu bukanlah hal yang gampang untuk dia, ” lebih Crespo.

Pemain asal Kolombia itu memanglah pernah alami cedera yang cukup kronis saat membela AS Monaco. El Tigre alami robek ligamen kaki kiri serta mesti menepi dari sepakbola sepanjang 178 hari. Ia bahkan juga sangat terpaksa tidak hadir dari arena Piala Dunia 2014 di Brasil.
(fmh)