Gelandang United Suka pada Tantangan

Gelandang United Suka pada Tantangan

 Gelandang United Suka pada Tantangan

CALIFORNIA – Gelandang Manchester United, Ander Herrera, mengungkap argumennya gabung dengan Raksasa Premier League itu pada musim panas 2014. Herrera berujar bahwa ia sangatlah suka pada tantangan hingga berani terima tawaran yang diserahkan Red Devils waktu itu.

Tantangan makin besar akan dihadapi gelandang berumur 25 th. pada musim depan. Kehadiran dua gelandang andal, Bastian Schweinsteiger serta Morgan Schneiderlin praktis memberikannya perlawanan yang tambah lebih sengit kepadanya.

Musim lantas, bekas pemain Athletic Bilbao sejatinya tidak mempunyai perlawanan bermakna. Ia cuma berkompetisi dengan Michael Carrick serta Daley Blind manfaat memperebutkan pos gelandang tengah. Walau Wayne Rooney juga sekian kali diletakkan di pos yang sama juga dengan dianya.

“Saya tahu saya datang di salah satu club paling besar didunia, jadi saya ketahui akan hadapi hal yang tidak gampang. Tetapi, saya suka pada tantangan serta saya suka pilih bermain untuk Manchester United, ” terang Herrera seperti mengutip Squawka, Sabtu (25/7/2015).

“Sekarang kami bakal hadapi musim baru serta berpeluang tampak di Liga Champions. Jadi, saat saya tidak di turunkan untuk bermain, saya terus tenang. Pasalnya, saya yakin bakal kwalitas yang saya punyai, ” urainya.