Ibra Dinilai Jadi Ancaman untuk Bacca

Ibra Dinilai Jadi Ancaman untuk Bacca

 Ibra Dinilai Jadi Ancaman untuk Bacca

Zvonimir Boban merekomendasikan bekas klubnya, AC Milan, untuk tidak merekrut Zlatan Ibrahimovic dari Paris Saint-Germain. Striker asal Swedia itu, dinilai Boban, dapat mengganggu penyesuaian Carlos Bacca.

I Rossoneri sudah merekrut dua striker, yakni Bacca serta Luiz Adriano, pada bursa musim panas th. ini. Tetapi, Presiden Silvio Berlusconi mengakui belum senang serta mau memulangkan Ibrahimovic ke San Siro.

” Saya meyakini, kepindahan ini tak positif baik untuk Ibrahimovic ataupun Milan. Ibrahimovic juga tidak dapat memberi penambahan besar, ” ucap Boban.

” Transfer Ibrahimovic cukup mahal serta berisiko menggangu integrasi Bacca dengan tim. Saya rasa, Bacca telah jadi pembelian hebat, ” lanjut bekas pesepak bola asal Krosia itu.

Menurut Boban, Bacca serta Adriano telah kian lebih cukup untuk Milan. Tidak hanya mendongkrak kwalitas, ke-2 striker itu dinilai memberi variasi taktik untuk pelatih Sinisa Mihajlovic. ” Milan dapat bermain dengan 4-4-2, ” tuturnya.

Seperti di ketahui, Milan lakukan perombakan pada bursa musim panas th. ini. Terkecuali Bacca serta Adriano, rival sekota Inter Milan ini telah merekrut Andrea Bartolacci dengan banderol 20 juta euro.