" Kepergian Casillas Tidak Terhindarkan "

” Kepergian Casillas Tidak Terhindarkan ”

 " Kepergian Casillas Tidak Terhindarkan "

Kiper AC Milan, Diego Lopez, bicara masalah kepergian Iker Casillas dari Real Madrid. Menurut Lopez, tidak ada hal yang luar umum lantaran telah waktunya Casillas lengser dari skuad Madrid serta tiap-tiap pemain bakal alami peristiwa menyakitkan itu.

Lopez pernah jadi kompetitor berat Casillas dalam perebutan posisi paling utama dibawah mistar gawang Los Blancos mulai sejak dia geser ke Santiago Bernabeu pada musim panas 2013. Bahkan juga, Lopez pernah memperoleh jatah tampak reguler di Primera Division sedang Casillas di Copa del Rey serta Liga Champions.

Tetapi, sesudah Madrid mencapai gelar ke-10 Liga Champions pada musim 2013-14, Lopez didepak. Dia juga pilih berlabuh di Milan, yang bakal jadi lawan Madrid pada pertandingan pra-musim bertahuk International Champions Cup, Kamis (30/7/2015) pagi WIB.

Mendekati pertemuan ke-2 tim, Lopez bicara perihal kepergian Casillas, yang mengambil keputusan berlabuh di FC Porto pada musim panas ini. Diakuinya tidak terperanjat dengan apa yang berlangsung lantaran tiap-tiap pemain bakal alami saat seperti yang dihadapi Casillas.

” Ini senantiasa jadi kompetisi yang khusus (melawan Madrid), suatu pengalaman yang emosional, ” tutur kiper asal Spanyol ini, seperti diambil AS.

” Saya mempunyai banyak rekan disana serta Madrid yaitu suatu club yang saya bakal senantiasa taruh di hati, namun ini adalah suatu peluang bermain melawan tim dengan level tinggi. ”

” Kami bakal berupaya bikin kompetisi ini sangatlah bagus serta mencetak kemenangan. Saya sangatlah suka dengan hidupku di Milan. Casillas yaitu pemain hebat serta kami sahabat. Saya mengharapkan yang paling baik untuk saat depannya. ”

” Itu yaitu ketentuan yang telah diambilnya serta saya menghormatinya. Saat ini saya tak disana, saya bicara juga sebagai seseorang pengagum, bukanlah rekanan setim. ”

” Terdapat beberapa perbincangan perihal masalah ini saat saya disana serta lalu saat saya pergi. Saya tidak banyak bicara perihal ini lantaran adalah keputusannya. ”

” Dia telah memberi banyak pada Madrid serta tidak ada yang dapat mengambil darinya. Waktunya tiba untuk kebanyakan orang. Ini tidak terhindarkan. Semuanya beralih untuk argumen apa pun. ”

” Saya cuma mengharapkan yang paling baik baginya di Porto serta untuk beberapa pemain baru Madrid. Kiko (Casilla) yaitu rekan, serta begitupun (Keylor) Navas. “