Luiz Adriano Mau Akhiri Kutukan Nomer 9 di AC Milan

Luiz Adriano Mau Akhiri Kutukan Nomer 9 di AC Milan

 Luiz Adriano Mau Akhiri Kutukan Nomer 9 di AC Milan

SHANGHAI, Penyerang anyar AC Milan, Luiz Adriano, menyebutkan kepuasannya sesudah melakukan session latihan dibawah kepelatihan Sinisa Mihajlovic. Ia juga terasa optimistis dengan debutnya berbarengan I Rossoneri.

Pemain berumur 28 th. itu dihadirkan AC Milan dari Shakhtar Donetsk pada bursa transfer musim panas ini, dengan cost sebesar delapan juta euro (seputar Rp 119 miliar). Di Milan, Luiz Adriano dikontrak sepanjang lima th..

” Kami bekerja dengan intensitas yang luar besar daripada yang pernah saya kerjakan di Shakhtar, ” tutur Luiz Adriano seperti ditulis La Gazzetta dello Sport, Selasa (28/7/2015).

Luiz Adriano juga menyebutkan bahwa dianya terbantu karenanya ada beberapa kompatriotnya di AC Milan. ” Rekan-rekan satu timku bikin kedatanganku disini jadi lebih gampang, terlebih lantaran ada Alex serta Rodrigo Ely yang datang dari Brasil, ” lanjutnya.

Di kesempatan itu, Luiz Adriano juga memberi komentar perihal mitos nomer punggung 9 di AC Milan yang sering dikira juga sebagai kutukan. ” Saya tak perduli dengan semua jenis kutukan. Nomer punggung 9 mempunyai pesona yang luar umum, serta telah waktunya untuk cetak gol lagi, ” papar Luiz Adriano.

Pada awal mulanya, nomer punggung 9 pernah digunakan Filippo Inzaghi yang tampak tajam. Tetapi sesudah Inzaghi pensiun, beberapa pemain yang menggunakan nomer 9 dapat disebut tampak melempem, seperti Alexandre Pato, Alessandro Matri, Fernando Torres, serta Mattia Destro.

Disamping itu, Luiz Adriano termasuk juga sebagai penyerang yang tajam. Menurut catatan Transfermarkt, waktu masih tetap mengenakan seragam Shakhtar Donetsk, Luiz Adriano sudah tampak sejumlah 265 pertandingan dengan cetak 128 gol serta 43 assist.