Mourinho Pahlawan, Costa Hilang ingatan

Mourinho Pahlawan, Costa Hilang ingatan

 Mourinho Pahlawan, Costa Hilang ingatan

LONDON – Penyerang Chelsea, Radamel Falcao, mengakui sangatlah bahagia sekarang ini, karena bakatnya masih tetap disadari pelatih sekaliber Jose Mourinho. Dia juga membidik gelar juara Premier League di musim pertamanya berbarengan The Blues.

Falcao pindah ke Stamford Bridge sesudah satu musim yang mengecewakan berbarengan Manchester United. Di Old Trafford musim lantas, penyerang berkebangsaan Kolombia itu cuma cetak empat gol dari 29 tampilan.

“Dia (Mourinho) memberi pesan bernada support pada saya, serta dia berkata masih tetap yakin pada saya. Serta karenanya saya sangatlah berterima kasih kepadanya, serta saya mau memberi 100 % untuk tim, ” kata Falcao, seperti ditulis Goal, Minggu (26/7/2015).

“Saya mempunyai tujuan waktu bermain di Premier League, serta saya nikmati peristiwa ini dengan adanya banyak motivasi serta konsentrasi, lantaran saya mau kejayaan di Chelsea. Saya mau memenangi liga serta jadi sosok utama untuk tim, ” sambungnya.

Falcao juga tak sabar berduet dengan kawan lamanya yaitu Diego Costa di lini depan Chelsea. Bahkan juga karena sangat akrabnya, dia tidak segan menyebutkan bomber berpaspor Spanyol itu juga sebagai pemain yang hilang ingatan.

“Dia hilang ingatan! Saya mengenalnya waktu di Atletico Madrid serta kami mempunyai peristiwa yang sangatlah bagus. Diantara banyak peristiwa lucu disana, saya ingat dia melempar air dingin dari kolam pada beberapa pemain, setiap saat, ” ucap El Tigre.