MU Gaet Darmian dari Torino

MU Gaet Darmian dari Torino

 MU Gaet Darmian dari Torino

Manchester – Transfer Matteo Darmian dari Torino ke Manchester United pada akhirnya terealisasi. Ke-2 club mengonfirmasi bahwa Darmian telah resmi jadi pemain MU.

Torino lebih dahulu menginformasikan transfer Darmian. Il Toro menyebutkan bahwa mereka sudah jual Darmian ke ‘Setan Merah’.

” Torino Football Club menginformasikan bahwa Matteo Darmian sudah di jual dengan cara permanen ke Manchester United, ” sekian bunyi pernyataan dari Torino seperti diambil Football Italia.

” Presiden Urbano Cairo mau berterima kasih pada Darmian untuk profesionalismenya serta usaha keras yang telah diperlihatkan sepanjang bertahun-tahun. Dari Presiden Cairo sampai pemain termuda di akademi, seluruhnya sisi Torino FC mendoakan Matteo yang paling baik untuk pengalaman luar umumnya yang baru. ”

Tidak lama berselang, kubu MU menginformasikan bahwa transfer Darmian sudah selesai. Bek berumur 25 th. itu diikat dengan kontrak berdurasi empat th. dengan pilihan perpanjangan sepanjang setahun. MU disebut-sebut keluarkan dana sebesar 18 juta euro plus bonus dua juta euro untuk memboyong Darmian.

Kehadiran Darmian juga disambut senang oleh Van Gaal. Manajer asal Belanda itu meyakini Darmian yang fleksibel bakal pas dengan karakteristik Premier League.

” Matteo yaitu full back kanan yang dapat juga bermain di kiri. Dia yaitu bek yang kuat serta mempunyai kekuatan untuk maju menyerang yang mana adalah atribut bagus serta sangatlah diperlukan di Premier League yang mempunyai ritme cepat, ” tutur Van Gaal di website resmi club.

” Matteo bakal jadi tenaga penambahan yang luar umum untuk tim. Saya dengan suka hati menyambutnya serta menantikan untuk bekerja bersamanya di hari-hari yang akan tiba, ” tuturnya.