MU Paksa Ramos Tinggalkan Madrid

MU Paksa Ramos Tinggalkan Madrid

 MU Paksa Ramos Tinggalkan Madrid

Perang pada Real Madrid serta Manchester United dalam bursa transfer musim panas ini semakin panas. Menurut laporan, MU meminta Sergio Ramos memberi pernyataan pada umum bahwa dianya mau meninggalkan Madrid.

” Paksaan ” MU pada Ramos ini mungkin saja adalah ” balasan ” atas apa yang dikerjakan Madrid pada kiper andalan mereka, David de Gea. Sekian menurut laporan media Spanyol, Marca.

Menurut pihak MU, pernyataan pada umum dari bek berumur 29 th. itu, bikin presiden Madrid Florentino Perez tidak memiliki pilihan terkecuali menjualnya. Terlebih, di mata Madridista, Perez hampir tidak pernah ingin menjaga pemain yang melawan kehendaknya.

Manajer MU Louis van Gaal beberapa waktu terakhir menyampaikan pada media bahwa perjanjian Ramos mungkin saja tengah dalam sistem. Demikian sebaliknya, pelatih baru Madrid Rafael Benitez berkali-kali mengemukakan bahwa kaptennya akan tidak pergi dari Bernabeu.

Walau demikian Ramos hingga saat ini belum bicara perihal saat depannya pada umum, lantaran menghormati club serta suporternya. Walau sekian, surat berita terus bersikeras dia masih tetap mau geser saat sebelum penutupan bursa transfer musim panas ini.

Masalah perpanjangan kontrak Ramos, baru bakal di ketahui sesudah minggu depan. Pasalnya, Perez akan tiba ke China untuk berhimpun dengan skuad Madrid yang tengah memerankan tour pra-musim di negara itu. Dipercaya, kehadiran Perez untuk merayu Ramos supaya pemain yang diambil dari Sevilla pada 2005 memantapkan pilihan terus berbarengan Los Blancos.