Oezil Mengharapkan Tidak Tersandung Cedera Lagi

Oezil Mengharapkan Tidak Tersandung Cedera Lagi

 Oezil Mengharapkan Tidak Tersandung Cedera Lagi

Mesut Oezil tidak mau lagi diganggu cedera musim depan. Pemain internasional Jerman itu mengharapkan besar dapat berperan semakin banyak lagi untuk Arsenal di musim depan.

Oezil tidak tampak penuh musim lantas. Dia mesti bergelut dengan cedera lutut sepulangnya dari membela Jerman di Piala Dunia hingga putaran pertama pertandingan 2014/2015 usai.

Dimuka Januari 2015, Oezil sembuh. Gol untuk gol serta assist mulai didonasikan Oezil untuk Arsenal.

Kontribusinya punya pengaruh cukup baik pada Arsenal. The Gunners juga mengakhiri musim lantas dengan ada di peringkat ketiga serta mencapai Piala FA.

Cedera itu bukanlah kali pertama mengganjal tampilan cemerlang dia. Oezil sempat juga dibekap cedera pergelangan kaki. Dia mengharapkan musim ini bakal lebih mulus untuk dia.

” Saya lihat session latihan disini dapat selalu membantuku untuk semakin bugar. Saya mengharapkan tidak ada cedera lagi mulai sejak pramusim. Kelak bakal kita saksikan akhirnya, ” kata Oezil seperti diambil website resmi club.

Saat ini, dia semakin tertantang untuk bikin Arsenal lebih cemerlang lagi.

” Saya tahu saya memiliki potensi besar yang dapat diperlihatkan. Sepanjang dua musim paling akhir kami telah tunjukkan berhasil dengan memenangkan dua Piala FA.

” Saya mau menolong tim sebisa-bisanya. Kami telah mempunyai tim yang kuat untuk memenangkan semuanya. Misiku pribadi yaitu di musim ini dapat lebih berhasil daripada musim lantas, ” terang dia.