Pertimbangan Benitez Saat sebelum Rekrut Reus serta De Gea

Pertimbangan Benitez Saat sebelum Rekrut Reus serta De Gea

 Pertimbangan Benitez Saat sebelum Rekrut Reus serta De Gea

SHANGHAI, – Pelatih Real Madrid, Rafael Benitez, mengakui belum konsentrasi ke pasar transfer, termasuk juga isu perburuan David de Gea serta Marco Reus. Ia punya niat mengidentifikasi keperluan tim terlebih dulu saat sebelum meminang bintang anyar.

Real Madrid akan tutup debutnya di International Champions Cup 2015 dengan melawan AC Milan, Kamis (30/7/2015). Kemudian, pasukan Benitez kembali pada Kota Madrid untuk meneruskan latihan pramusim.

Pada session konferensi pers mendekati pertandingan itu, Benitez pernah didera pertanyaan berkenaan Reus. Seperti dilaporkan beIN Sports, Madrid serta Liverpool tengah berkompetisi memburu bintang Borussia Dortmund itu.

Benitez juga pilih untuk menjawab dengan cara diplomatis. ” Saya telah mempunyai tim hebat. Saat ini, saya cuma mempersiapkan pertandingan. Sesudah kembali pada Madrid, kami bakal lakukan studi mendalam serta mengevaluasi skuad, ” katanya.

Sedang berkenaan lanjutan transfer De Gea, Benitez menyampaikan, ” Maksud saya yaitu menggali performa paling baik dari beberapa pemain. Bila (transfer) dapat mendongkrak kwalitas tim, saya bakal mengerjakannya. ”

Pertandingan kontra Milan juga jadi pelajari paling akhir pada nasib sebagian penggawa Los Blancos. Dilaporkan media-media Spanyol, hari esok Lucas Silva masih tetap menaruh sinyal bertanya.

” Benar, kami mesti memutuskan pada sebagian pemain. Tanpa ada melupakan tertarik, kami bakal mengerjakannya waktu kembali pada Madrid, ” tegas bekas pelatih Napoli ini.