Samakan Dianya dengan Ronaldo, Bacca Siap Tunjukkan Diri di Milan

Samakan Dianya dengan Ronaldo, Bacca Siap Tunjukkan Diri di Milan

 Samakan Dianya dengan Ronaldo, Bacca Siap Tunjukkan Diri di Milan

Carlos Bacca datang ke AC Milan dengan keyakinan diri sangatlah tinggi. Terkecuali menyebutkan Rossoneri dapat mengharapkan banyak ketajamannya, Bacca menyamai dianya dengan legenda sepakbola Brasil, Ronaldo.

Bacca dibeli dengan harga mahal oleh Milan dari Sevilla. Nilainya yang 30 juta euro jadikan striker asal Kolombia itu juga sebagai pembelian termahal Rossoneri di bursa transfer musim panas ini.

Pesepakbola 28 th. itu juga jadi striker ke-2 yang dibawa Milan pada bursa transfer musim panas ini, sesudah Luiz Adriano dihadirkan dari Shakhtar Donetsk.

Bacca serta Adriano bakal beradu tajam dengan pemain depan lain yang telah lebih dahulu ada pada scuad Milan, termasuk juga Jeremy Menez yang tampak subur musim lantas. Masalah peran yang akan diberikan pada Milan, Bacca meyakini bila dia bakal berikan banyak.

” Saya mirip Ronaldo, yang dari Brasil. Bila Milan membayar banyak untuk memperoleh saya, itu yaitu bukti bila mereka yakin pada saya. Saya suka mereka lakukan itu, walau berat buat saya serta keluarga untuk meninggalkan Sevilla, ” sahut Bacca di Football Italia.

” Jackson Martinez? (rekanan setim Bacca di tim nasional Kolombia) Kami tidak sama, dia mempunyai banyak talenta serta bagus dalam buat gol. Saya lebih tehnis, cepat. Serta saya buat gol, ” lanjut dia.

Di Sevilla Bacca yaitu tumpuan di lini depan. Dia cetak 21 gol dari 53 kompetisi di seluruhnya pertandingan pada musim 2013/2014, sesaat musim lantas koleksi golnya sejumlah 28 dari 55 pertandingan di seluruhnya pertandingan.

” Juventus serta Inter luar umum kuat, namun mereka bukanlah hanya satu rival kami. Keindahan Serie A yaitu disana banyak tim kompetitif. ”

” Juventus Stadium? Saya berharap saya dapat rasakan malam kemenangan lagi di Turin, dengan kenakan seragam Milan. Disana lah saya memenangi Liga Europa pertama berbarengan Sevilla, ” selesai dia.