Stamford Bridge Akan Dirombak, Chelsea Mungkin saja Mencari Kandang Sesaat

Stamford Bridge Akan Dirombak, Chelsea Mungkin saja Mencari Kandang Sesaat

 Stamford Bridge Akan Dirombak, Chelsea Mungkin saja Mencari Kandang Sesaat

London – Chelsea tengah merencanakan untuk lakukan perombakan besar Stamford Bridge plus menaikkan daya tampungnya. Lantaran pergantian yang dikerjakan sangatlah besar, The Blues hingga bakal terusir dari kandangnya sepanjang tiga th..

Masalah gagasan Chelsea lakukan perombakan besar pada Stamford Bridge diberitakan oleh DailyMail. Dijelaskan bila manajemen Chelsea bakal mempublikasikan gagasan step awal pengembangan Stamford Bridge pada Selasa (30/6/2015) ini saat setempat.

Terkecuali merubah design stadion, kemampuannya juga ditambah dari 41. 798 jadi 60. 000 tempat duduk. Bukanlah itu saja, ruang di seputar Stamford Bridge akan terserang efek sistem pengembangan, termasuk juga dua buah hotel yang berhimpit tempatnya dengan stadion bakal dirubuhkan.

Pengembangan Stamford Bridge juga diklaim bakal bikin Chelsea mesti terusir dari kandangnya itu hingga tiga th.. Sesaat ini ada dua stadion yang diincar untuk digunakan juga sebagai kandang sesaat yaitu Stadion Wembley atau Twickenham, yang disebut kandang tim nasional rugby Inggris.

Diestimasi perombakan Stamford Bridge memerlukan cost sebesar 500 juta poundsterling, serta Roman Abramovich sendiri yang bakal membiayai semua sistem pelaksanaannya. Taipan asal Rusia itu dimaksud mau jadikan Stamford Bridge baru juga sebagai ‘cathedral of football’.

Walau perombakan stadion serta menambahkan kemampuan ditujukan agar Chelsea mempunyai kandang yang moderen serta megah seperti klub-klub kaya Eropa yang lain, design baru Stamford Bridge malah berkesan sangatlah unik. Dalam design gambar yang telah nampak, Stamford Bridge baru bakal mempunyai pilar-pilar besar bergaya gotic serta betul-betul tampak tidak sama dengan stadion moderen yang ada di Eropa sekarang ini.

Chelsea telah berkandang di Stamford Bridge mulai sejak club itu pertama dibuat pada 1905 silam. Saat sebelum menggagas gagasan untuk lakukan perombakan besar pada stadion, manajemen pernah merencanakan memindahkan ke tempat lain. Tetapi pencarian pada tempat baru itu tidak membawa hasil.