Suarez Tantang Barca Pertahankan " Treble "

Suarez Tantang Barca Pertahankan ” Treble ”

 Suarez Tantang Barca Pertahankan " Treble "

BARCELONA, – Bomber Barcelona, Luis Suarez, berambisi membawa El Barca mencapai treble dengan kata lain tiga gelar, seperti pencapaian pada musim lantas.

Suarez cetak gol waktu Barca menag 3-1 atas Juventus pada final Liga Champions. Diluar itu, bomber asal Uruguay itu berperan besar membawa Barca memenangkan La Liga serta Copa del Rey.

” Barca yaitu tim paling besar didunia serta keharusan Anda untuk memenangi tiap-tiap pertandingan yang Anda mainkan. Kami tak perlu bikin prioritas. Kami butuh lakukan yang paling baik di seluruhnya pertandingan serta berupaya memenanginya, ” kata Suarez.

Keberhasilan Barca mencapai treble karena tampilan impresif trio Suarez, Lionel Messi, serta Neymar. Keseluruhan, trio MSN cetak 122 gol dari seluruhnya pertandingan.

” Menurutku, kami bakal lebih tajam lantaran kami mempunyai pemain yang dapat bermain di beberapa posisi di lini serang. Hal semacam itu senantiasa berguna untuk tim, ” katanya.

” Tidak cuma tiga penyerang namun keseluruhnya tim butuh untuk menjaga irama yang sama, mentalitas, serta selalu berupaya untuk menang. Sangatlah utama untuk meneruskan ambisi itu serta meraih beberapa hal utama itu, ” lanjutnya.