Wonderkid Asal Argentina Bahagia Gabung Juve

Wonderkid Asal Argentina Bahagia Gabung Juve

 Wonderkid Asal Argentina Bahagia Gabung Juve

Turin – Transfer Carlos Tevez dari Juventus ke Boca Juniors melibatkan satu nama : Guido Vadala. Walau relatif belum mempunyai nama, Vadala berkemauan untuk unjuk gigi serta menukar Tevez juga sebagai salah satu bintang Bianconeri.

Siapakah Vadala? Usianya masih tetap muda, baru 18 th.. Dalam profil yang ditulis oleh Soccerway, jumlah kompetisi yang dia mainkan berbarengan klubnya saat sebelum ini, Boca Juniors, masih tetap sangat minim : baru 2 x berlaga.

Tetapi, reputasi Vadala telah tinggi melebihi jumlah mainnya di Boca. Satu tahun lebih silam, dia pernah diundang untuk berlatih berbarengan akademi Barcelona, La Masia. Karena kemampuannya, serta datang dari Rosario, Argentina, Vadala pernah dijuluki ” Lionel Messi Baru “.

Th. 2014 lantas, Vadala jadi pembicaraan saat dianya cetak tujuh gol pada pertandingan Boca vs Argentinos Juniors di Argentina Youth Championship. Saat itu, Boca menang 8-2.

Satu tahun saat sebelum itu, dia cetak 32 gol serta jadi pencetak gol paling banyak di seluruhnya level pertandingan junior di Argentina. Vadala dapat dimainkan juga sebagai penyerang atau gelandang serang di belakang striker.

” Saya bahagia. Ini seperti mimpi yang jadi fakta, saya masih tetap tak yakin! ” tutur Vadala pada Calciomercato, mengacu pada transfernya ke Juventus.

Vadala sendiri telah cukup di kenal oleh beberapa pengagum gim Football Manager. Pada gim simulasi itu, Vadala adalah salah satu wonderkid yang sering jadi incaran.

Saat ini, Vadala berkemauan untuk bikin namanya sendiri. Diakuinya telah belajar banyak dari Tevez serta bintang-bintang asal Argentina yang lain.

” Carlitos yaitu salah satu pujaan saya, dia luar umum. Begitupun Messi serta (Juan Roman) Riquelme. Saya belajar banyak dari mereka, terlebih Roman, lantaran kami berlatih berbarengan, ” kata Vadala.