Barzagli Dapat Perkuat Juventus di Shanghai

Barzagli Dapat Perkuat Juventus di Shanghai

 Barzagli Dapat Perkuat Juventus di Shanghai

Turin – Juventus dapat sedikit terasa lega. Bek tengah mereka, Andrea Barzagli, sudah sembuh dari cedera betis yang dirasakannya kian lebih sepekan lantas.

Timbulnya nama Barzagli dalam daftar skuad Juventus untuk hadapi Lazio pada Piala Super Italia, Sabtu (8/8/15) di Shanghai, Tiongkok, adalah surprise. Tim medis awalannya memperkirakan ia masih tetap mesti tidak hadir di Shanghai.

” Andrea ada berbarengan skuad. Dia baik-baik saja serta dia sudah sembuh. Namun kami tidak ingin mengambil kemungkinan apa pun, ” tutur pelatih Juventus, Massimo Allegri, seperti diambil dari Football Italia.

” Kami sudah berlatih dengan baik, kami mempunyai kian lebih dua minggu, beberapa pemain pasti telah dapat berlatih dengan baik waktu itu, ” ia memberikan.

Cuaca Shanghai bakal jadi tantangan sendiri untuk Juventus, tetapi pelatih berumur 47 th. itu optimistis dapat mengatasinya.

” Iklimnya memanglah agak lembab di Shanghai, namun bila kami berlatih ketika yang pas bakal sangatlah bagus. Kami mesti menyiapkan diri dengan baik untuk pertandingan ini, serta selalu melakukan perbaikan persiapan kami, ini bakal jadi minggu yang sangatlah bermanfaat, ” Allegri mengakhiri.