Ditinggal Beberapa Pilar, Juve Akui Musim Depan Akan Susah

Ditinggal Beberapa Pilar, Juve Akui Musim Depan Akan Susah

 Ditinggal Beberapa Pilar, Juve Akui Musim Depan Akan Susah

Menyongsong musim depan, Juventus ditinggalkan beberapa pemain pilarnya. Hal semacam ini disadari akan bikin tantangan untuk Bianconeri makin besar.

Di bursa transfer musim panas ini, Juventus kehilangan beberapa pemain kunci. Andrea Pirlo, Carlos Tevez, serta Arturo Vidal sudah meninggalkan club.

Walau sebenarnya beberapa nama itu memegang peran penting dalam kesuksesan mereka merengkuh empat Scudetto beruntun dalam empat musim paling akhir.

Untuk tutup lubang yang ditinggalkan, Juve sudah menghadirkan beberapa nama yang tidak kalah top. Sebut saja Paulo Dybala, Mario Mandzukic, serta Sami Khedira.

Walau sekian, beberapa pemain baru pasti akan memerlukan sistem penyesuaian serta butuh saat nyetel dengan tim. Bahkan juga untuk Khedira prosesnya dapat semakin lama lantaran sekarang ini tengah alami cedera serta berpeluang tidak hadir dua bln..

Memperhitungkan aspek-faktor ini, bek Juve Martin Caceres menilainya musim depan timnya telah ditunggu perjalanan yang lebih berat. Tujuan intinya masih tetap menjaga gelar juara.

” Beberapa pemain baru menyesuaikan dengan baik serta jadi sisi dari group. Kami bakal coba tampak tambah baik dari th. lantas, yang mana terang susah lantaran kami sudah kehilangan beberapa pemain hebat, ” tutur Caceres diambil Football Italia.

” Tujuan intinya pasti yaitu Serie A. Namun bila kami dapat memenangi beberapa trofi yang lain, jadi itu tambah baik, ” imbuhnya.