Hadapi Valerenga, Madrid Kembali Tanpa ada Ronaldo

Hadapi Valerenga, Madrid Kembali Tanpa ada Ronaldo

 Hadapi Valerenga, Madrid Kembali Tanpa ada Ronaldo

OSLO, – Pelatih Real Madrid, Rafael Benitez, menyebutkan akan tidak membawa Cristiano Ronaldo untuk kompetisi eksperimen melawan Valerenga di Stadion Ullevaal, Minggu (9/8/2015) . Tetapi, Benitez mengungkap bahwa bintang asal Portugal itu tak alami cedera.

Ronaldo telah tidak hadir waktu Madrid hadapi Tottenham Hotspur (4/8/2015) serta Bayern Muenchen (5/8/2015) . Dilaporkan media-media Spanyol, Ronaldo alami cedera punggung.

” Dia diistirahatkan bukanlah lantaran cedera, tetapi nyeri atau rasa tidak nyaman. Untuk saya, itu tunjukkan segi positif dari keadaan fisik skuad, ” ucap Benitez.

” Kondisinya telah baik minggu depan. Menurut saya, ia tidak mempunyai permasalahan untuk bermain pada pertandingan pembuka La Liga melawan Sporting Gijon, ” lanjut pelatih berkebangsaan Spanyol itu.

Pertandingan kontra Valerenga tutup periode pramusim Madrid. Mereka akan melakukan pertandingan pembuka La Liga dengan hadapi Sporting Gijon, Senin (24/8/2015) saat setempat.

Benitez juga mengakui senang dengan persiapan Los Blancos. ” Tim ini berkesan sangatlah solid. Tetapi, kami masih tetap mempunyai ruangan untuk perbaikan, ” tuturnya.