Jovetic Resmi Mengenakan seragam Inter

Jovetic Resmi Mengenakan seragam Inter

Jovetic Resmi Mengenakan seragam Inter

MILAN, – Inter Milan’ style=’color : #428bca ; ‘Inter Milan sudah menyelesaikan transfer Stevan Jovetic dari Manchester City. Striker berkebangsaan Montenegro ini diikat dengan kontrak berdurasi empat th..

Jovetic telah ada di Kota Milan mulai sejak Senin (28/7/2015). Ia juga melakukan tes medis di markas club sehari berselang (29/7/2015).

Sistem kepindahan Jovetic pernah terlambat lantaran skuad I Nerazzurri ada di China manfaat melakukan International Champions Cup. Inter baru menginformasikan penandatanganan kontrak Jovetic pada Jumat (31/7/2015).

” FC Internazonale dengan suka menginformasikan perjanjian dengan Manchester City berkenaan pembelian Stevan Jovetic. Pemain ini di tandatangani kontrak empat th. sampai 30 Juni 2019, ” bunyi pernyataan resmi club.

Kehadiran Jovetic disambut positif oleh Presiden Inter, Erick Thohir. Pria berkebangsaan Indonesia ini menilainya, Jovetic adalah rekrutan utama untuk timnya.

” Seseorang striker dinamis bakal memberi nilai penambahan untuk lini serang kami. (Roberto) Mancini akan keluarkan kekuatan terbaiknya, ” ucap Thohir.