Jovetic Senang Jalani Debut di Inter Milan

Jovetic Senang Jalani Debut di Inter Milan

Jovetic Senang Jalani Debut di Inter Milan

MILAN, – Striker asal Montenegro, Stevan Jovetic, suka bermain juga sebagai pemain Inter Milan’ style=’color : #428bca ; ‘Inter Milan. Walau bukanlah pertandingan resmi, Jovetic senang dapat kembali bermain.

Jovetic tampak untuk kali pertama mengenakan seragam Inter pada pertandingan persahabatan melawan Galatasaray, Minggu (2/8/2015). Jovetic bermain juga sebagai pemain pengganti pada pertengahan babak ke-2.

Dalam pertandingan itu, Inter menelan kekalahan 0-1 dari Galatasaray. Gol hanya satu tim lawan malah diciptakan bekas pemain Inter, Wesley Sneijder.

” Saya terasa suka. Saya sedikit bermain. Paling akhir, saya cuma bermain berbarengan tim nasional Montenegro serta lalu berlatih berbarengan Manchester City, ” kata Jovetic pada Inter Channel.

” Saya bahagia melakukan pertandingan perdana berbarengan Inter. Saya senang dari sisi fisikku. Ada banyak yang perlu dikerjakan supaya saya dapat menyatu dengan rekan-rekan setim. Kami perlu kesiapakn 100 % saat sebelum musim bergulir, ” lanjut Jovetic.