Kiprah Szczesny Bisa Penilaian Positif dari Garcia

Kiprah Szczesny Bisa Penilaian Positif dari Garcia

 Kiprah Szczesny Bisa Penilaian Positif dari Garcia

Lisbon – Wojciech Szczesny memanglah kebobolan dua gol pada pertandingan kiprahnya berbarengan AS Roma. Tetapi, performa penjaga gawang asal Polandia itu memperoleh penilaian positif dari pelatih I Lupi, Rudi Garcia.

Szczesny masuk pada babak ke-2 waktu Roma berujicoba dengan Sporting Lisbon di Estadio Jose Alvalade, Minggu (2/8/2015) dinihari WIB. Untuk Szczesny, tersebut tampilan pertamanya mulai sejak dipinjam Roma dari Arsenal.

Dikawal Szczesny, gawang Roma bobol 2 x oleh sundulan Islam Slimani serta tembakan Carlos Mane. Roma juga menyerah 0-2 dari Sporting.

Roma sesungguhnya mungkin kebobolan semakin banyak. Tetapi, Szczesny bikin beberapa penyelamatan untuk menggagalkan usaha Slimani, Fredy Montero, serta Andre Martins.

” Saya suka pada Szczesny lantaran kami ketahui dia dapat menolong bangun serangan dari belakang, ” saya Garcia pada Roma TV.

” Dia bikin dua atau tiga penyelamatan bagus, namun tidak dapat berbuat apa pun pada dua gol itu, ” lebih Garcia.

” Saya tidak bakal lupa Morgan (De Sanctis) tampak bagus pada babak pertama serta kami mujur mempunyai dua penjaga gawang hebat. Seluruhnya club besar mempunyai dua penjaga gawang hebat serta datangnya Wojciech bikin kami solid, ” tuturnya.