Komentar Pahlawan Kemenangan Arsenal

Komentar Pahlawan Kemenangan Arsenal

 Komentar Pahlawan Kemenangan Arsenal

LONDON, – Gelandang Arsenal, Alex Oxlade-Chamberlain, mengakui suka dapat cetak gol penentu kemenangan dalam kompetisi Community Shield 2015 melawan Chelsea, di Stadion Wembley, London, Minggu (2/8/2015).

The Gunners menang dengan score 1-0 karena gol Chamberlain pada menit ke-24. Di depan kotak penalti Chelsea, Theo Walcott memberi umpan pada Chamberlain yang ada di sayap kanan.

Chamberlain sukses melepas diri dari kawalan Cesar Azpilicueta serta masuk ke kotak penalti. Pemain muda asal Inggris itu segera melepas tembakan melengkung dengan kaki kirinya yang bolanya tidak dapat dijangkau Thibaut Courtois.

Arsenal juga sukses menjaga gelar ini sesudah mereka berhasil mencapai gelar yang sama pada 2014 dengan menaklukkan Manchester City 3-0.

” Hal sangatlah indah datang ke Wembley serta mencetak kemenangan. Kami mau menjaga gelar disini. Kami suka dapat mencapai gelar lain, ” kata Chamberlain.

” Untuk saya dengan cara pribadi, saya suka dapat jadi penentu kemenangan. Hari ini yaitu kompetisi besar untuk kami. Saya mau berperan dengan cetak banyak gol pada musim ini. Itu yaitu targetku serta saya tentu bahagia dapat cetak gol pada musim ini, ” sambungnya.