" Messi Menawarkanku Kostum Nomer 10 "

” Messi Menawarkanku Kostum Nomer 10 ”

 " Messi Menawarkanku Kostum Nomer 10 "

Barcelona, – Gelandang anyar Barcelona, Arda Turan, mengakui mempunyai kesempatan kenakan nomer 10 seperti waktu membela Atletico Madrid. Tetapi, dia lebih konsentrasi pada tampilan di lapangan daripada nomer punggung seragam.

Barcelona sudah mengambil keputusan nomer kostum untuk musim 2015-16. Juga sebagai seremonial, beberapa pemain dikenalkan berdasar pada nomer urut seragam pada arena Joan Gamper di Stadion Camp Nou, Rabu (5/8/2015).

Tidak ada perjumpaan untuk Turan serta Aleix Vidal dalam peristiwa itu. Keduanya tidak dapat didaftarkan sampai Januari 2016 lantaran Barcelona tengah melakukan sanksi FIFA. Turan juga ikhlas bersabar untuk pilih nomer kostumnya.

” Saya tak terlampau memedulikan nomer kostum serta bakal memutuskannya pada Januari. Messi juga telah menyampaikan kepadaku, ‘Jika anda inginkan, nomer 10 jadi milikmu’, ” ucap Turan.

Berkenaan preferensinya, Turan menyampaikan, ” Waktu memulai karir di Turki, saya kenakan nomer 14 lantaran ayahku adalah pengagum Johan Cruyff. ”

Sayang, nomer 14 sudah dikenakan oleh Javier Mascherano. Barcelona cuma tersisa nomer 19 serta 22.

Berdasar pada ketentuan La Liga, tiap-tiap pemain cuma bisa mendaftarkan nomer 1 sampai 25. Kiper harus memakai nomer 1, 13, atau 25.