Parma Pecahkan Rekor Penjualan Ticket

Parma Pecahkan Rekor Penjualan Ticket

 Parma Pecahkan Rekor Penjualan Ticket

Parma memecahkan rekor penjualan ticket untuk satu musim. Menurut laporan, club yang perlu bermain di Serie-D itu sukses jual 4. 382 ticket untuk musim 2015-16 cuma dalam kurun saat tiga hari, hingga menaklukkan rekor pada awal mulanya yang dibikin Siena.

The Ducali dinyatakan bangkrut saat sebelum musim lantas selesai, hingga mereka terjun bebas dari Serie-A ke Serie-D yang disebut liga amatir. Saat ini, Parma mulai membenahi kembali keadaan mereka di level amatir dengan sebutan Parma Calcio 1913.

Wali kota Parma meminta umum mensupport tim yang paling disayangi mereka hingga dapat selekasnya kembali pada kasta paling tinggi sepak bola Italia. Nyatanya, beberapa penggemar sepak bola di lokasi itu memberi tanggapan yang sangatlah positif lantaran mereka segera memborong ticket sepanjang satu musim.

Presiden Nevio Scala serta deretan manajen yang baru di club itu mengeset penjualan ticket sejumlah 4. 000, dengan harga paling rendah 25 euro (seputar Rp 372. 00). Sedang untuk harga paling tinggi yaitu 1. 015 euro (seputar Rp 15, 099 juta) memperoleh sarana terhubung seluruhnya kompetisi liga, piala serta persahabatan, potongan harga 20 % merchandise resmi club, t-shirt edisi terbatas, tiga ticket musiman U-14, bebas parkir di Stadio Tardini sepanjang minggu kompetisi serta masuk keanggotaan club.

Stadio Tardini mempunyai kemampuan 27. 906 tempat duduk. Nampaknya beberapa supporter ketertarikan untuk bangun kembali club yang pernah mencapai kejayaan di pentas domestik serta Eropa, lantaran I Gialloblu pernah mencapai tiga gelar Coppa Italia, satu SuperCoppa Italiana, dua Piala UEFA (saat ini Liga Europa), satu Piala Winners serta satu Piala Super Eropa, dan pernah jadi runner-up Serie-A pada musim 1996-97.