Penantian Kita Berakhir di Sabtu Malam…

Penantian Kita Berakhir di Sabtu Malam...

Kebanyakan orang telah menunggu-nunggu Liga Primer Inggris. Kebanyakan orang telah menunggu-nunggu Manchester United*. Lalu ini lah yang bakal kita peroleh di early kick-off (18 : 45 WIB, paling awal dari seluruhnya jadwal kompetisi) Liga Primer Inggris 2015/16 : Manchester United melawan Tottenham Hotspur di Old Trafford, Manchester.

Sesudah musim yang penuh bencana berbarengan David Moyes di peringkat ke-7 diakhir musim 2013/14, United memperoleh kembali separuh ” promised land ” mereka dengan tempati peringkat keempat akhir musim lantas, sekalian memiliki hak untuk maju ke play-off Liga Champions melawan Club Brugge KV dari Belgia.

Louis van Gaal tentu tidak mau mengulangi start jelek mereka musim lantas waktu Swansea membuat malu United di Old Trafford pada minggu pembuka Liga Primer. Sesudah kekalahan itu, United cuma dapat mencapai 5 poin dari 5 kompetisi pertama mereka, termasuk juga kalah 4-0 dari Milton Keynes Dons di Capital One Cup.

Investasi besar-besaran Van Gaal dimuka musim ini tentu telah kita seluruhnya tunggu-tunggu. Dengan Memphis Depay, Matteo Darmian, Bastian Schweinsteiger, Morgan Schneiderlin, serta Sergio Romero, PR paling utama Van Gaal yaitu temukan susuna