Aguero Seret Gol, Yaya Toure : Dia Bakal Tajam Lagi

Aguero Seret Gol, Yaya Toure : Dia Bakal Tajam Lagi

 Aguero Seret Gol, Yaya Toure : Dia Bakal Tajam Lagi

Manchester – Bomber Manchester City Sergio Aguero belum unjuk ketajamannya. Gelandang City Yaya Toure tidak cemas serta meyakini Aguero bakal produktif di bekas musim 2015-16.

Penyerang internasional Argentina itu baru cetak satu gol dalam tujuh penampilannya di seluruhnya pertandingan. Gol itu lahir di minggu ke-2 waktu City menaklukkan sang juara bertahan Chelsea 3-0.

Kemudian di lima kompetisi City selanjutnya Aguero tidak berhasil menyumbang gol. Tetapi tanda positif tampak sesudah eks pemain Atletico Madrid itu cetak assist saat timnya ditaklukkan West Ham 1-2 pada akhir minggu lantas.

” Terang dia bakal kembali, ” cetus Toure di the Guardian. ” Walau baru satu gol yang di buat Sergio. Dia pernah cedera sekian hari lantas (melawan Juventus) saat ini dia telah merumput lagi serta ini tak gampang. ”

Pascamenelan dua kekalahan beruntun, The Citizens membidik kebangkitan di Piala Liga Inggris dengan hadapi Sunderland pada Selasa (22/9) malam saat setempat. Toure tidak mau diistirahatkan.

” Saya terasa saya masih tetap berumur 20 th., ” ucap gelandang berumur 32 th. itu. ” Lantaran apa yang telah club kerjakan kepadaku serta fans, hingga menit paling akhir saya mau bertarung untuk club ini. Mereka layak memperolehnya. ”

” Kami mempunyai banyak tujuan di musim ini serta kami bakal lihat bagaimanakah pada akhirnya. Piala Liga sangatlah utama. Saya senantiasa mau bermain di pertandingan-pertandingan itu, saya tidak mau berhenti maupun diistirahatkan. Saya tak perduli dengan istirahat. Bagiku, hingga saya betul-betul cedera kronis, Toure terus fit serta mau bermain. Saya mengharapkan bermain melawan Sunderland, ” lugas Toure.