Bukanlah Harinya Falcao

Bukanlah Harinya Falcao

 Bukanlah Harinya Falcao

Walsall – Radamel Falcao belum dapat tunjukkan tajinya waktu di beri keyakinan isi barisan depan Chelsea di pertandingan Liga Inggris melawan Walsall. Dia jadi membuang-buang kesempatan.

Waktu Chelsea melawat ke Bescot Stadium, Kamis (24/9/2015), Falcao di beri keyakinan jadi starter. Berbarengan Loic Remy, dia jadi tumpuan penggedor di lini depan.

Dalam kompetisi babak ketiga Piala Liga Inggris itu, Chelsea dapat membawa pulang kemenangan dengan score akhir 4-1. Gol-golnya diciptakan oleh Ramires, Remy, Kenedy, serta Pedro.

Falcao sesungguhnya memiliki satu kesempatan emas untuk cetak gol di babak pertama. Dia telah melalui Neil Etheridge, namun tendangannya masih tetap dapat diselamatkan oleh James O’Connor.

Dalam data yang ditulis oleh Soccernet, Falcao hanya mencatatkan dua tendangan ke gawang waktu tampak 90 menit. Satu percobaan Falcao lain dibukukan melalui eksekusi sepakan bebas yang masih tetap melambung tidak meraih tujuan.

Dalam pertandingan melawan Walsall, Falcao selanjutnya dapat memberi satu peran untuk Chelsea. Dia menyumbang satu assist yang berbuah gol dari Pedro di saat injury time.