City yang Tengah Alami penurunan

City yang Tengah Alami penurunan

 City yang Tengah Alami penurunan

Manchester – Manchester City tengah melakukan periode kurang mengasyikkan sesudah start impresif dimuka musim. Tetapi, The Citizens disuruh janganlah cemas serta terus tenang lantaran musim masih tetap panjang.

City memulai musim dengan impresif waktu menyapu bersih lima pertandingan awalannya di Premier League. Tidak cuma itu, pasukan Manuel Pellegrini juga belum pernah kebobolan.

Tetapi, laju itu berhenti waktu dikalahkan 1-2 oleh Juventus di arena Liga Champions. Hasil yang mana mengawali rentetan hasil negatif City akhir-akhir ini.

Sesudahnya mereka kalah pertama kalinya di liga selesai diringkus 1-2 oleh West Ham United di Etihad Stadium. Walau pernah bangkit dengan menaklukkan Sunderland 4-1 di arena Piala Liga Inggris, akhir minggu tempo hari City kembali keok selesai dihantam 1-4 oleh Tottenham Hotspur.

Hasil yang bikin tampuk klassemen yang dipegang City mulai sejak minggu pertama diambil sesaat oleh rival sekotanya, Manchester United, selisih satu poin. Tiga kekalahan serta satu kemenangan dari empat pertandingan paling akhir seperti tunjukkan bahwa City belum superior sangat musim ini.

Bila trend negatif ini selalu berlanjut bukanlah tidak mungkin saja City bakal kesusahan saat musim masuk periode padat diakhir th. ini. Walau sekian, City disuruh terus tenang menghadapinya serta optimistis untuk selekasnya kembali pada jalur kemenangan.

” Saya rasa musim masih tetap sangatlah panjang. Kami selama ini telah tampak baik, kami ada di papan atas, serta kami mesti mempertahankannya, ” tutur winger asal Spanyol, Jesus Navas, pada City TV seperti diambil Soccerway.

” Kami masih tetap mempunyai banyak pertandingan yang akan datang serta kami bakal senantiasa tampak oke seperti umumnya, ” sambung Navas.

Pertandingan tersebut City yaitu melawan Borussia Moenchengladbach dalam kelanjutan pertandingan Group D Liga Champions.