Gol Rooney Belum Juga Datang, Ada Martial yang Cemerlang

 Gol Rooney Belum Juga Datang, Ada Martial yang Cemerlang

Wayne Rooney meneruskan masa-masa paceklik gol di Premier League. Untung buat Manchester United, di dalam ketidaksuburan sang kapten itu rekrutan baru Anthony Martial segera tampak menggigit.

Kurang dari dua minggu lantas Rooney jadi bahasan paling utama umum Inggris sesudah memecahkan rekor gol Sir Bobby Charlton untuk scuad The Three Lions. Untuk MU, hal semacam itu pasti diinginkan akan menular di level club dalam kancah Premier League.

Mulai sejak 4 April lantas, saat menyumbang satu gol dalam kemenangan 3-1 atas Aston Villa, pemain yang 24 Oktober depan bakal berulang th. ke-30 itu belum dapat lagi mendonasikan gol untuk MU pada partai Premier League–ia pernah bikin trigol untuk MU saat hadapi Club Bruggee, meskipun itu berlangsung pada fase play-off Liga Champions.

Kemenangan MU atas Southampton, dengan score 3-2 pada Minggu (20/9/2015) malam WIB, jadi episode terbaru masa-masa puasa gol dari Rooney.

Dalam kompetisi itu Rooney, yang diletakkan juga sebagai pemain nomer 10 di belakang Martial, sejatinya tak main buruk-buruk sangat. Kenyataannya ia dapat bikin 50 operan dari 56 operan, dengan 14 dari 18 salah satunya ada di sepertiga akhir lapangan.

Tetapi, catatan itu terus dinilai kurang penuhi harapan yang dipikul pada pundaknya. Terlebih Rooney, juga sebagai penyokong serangan yang aslinya juga seseorang penyerang, juga dimaksud Opta lewat Four Four Two tak bikin satu juga tembakan selama kompetisi.