Isu Klopp serta Ancelotti Tidak Buat Rodgers Cemas

Isu Klopp serta Ancelotti Tidak Buat Rodgers Cemas

 Isu Klopp serta Ancelotti Tidak Buat Rodgers Cemas

Liverpool – Liverpool diberitakan membidik Juergen Klopp serta Carlo Ancelotti untuk menukar Brendan Rodgers juga sebagai manajer. Berkenaan isu itu, Rodgers menanggapinya dengan enjoy.

Spekulasi tentang hari esok Rodgers makin gencar berhembus menyusul rentetan hasil mengecewakan yang di terima Liverpool. Seperti di ketahui selesai memenangi dua pertandingan liga pertamanya, The Reds tampak jelek dengan cuma mencapai satu kemenangan dalam enam kompetisi selanjutnya.

Kemenangan itu juga didapat dengan sulit payah, melalui adu penalti selesai bermain 1-1 melawan Carlisle United tim divisi empat Liga Inggris di arena Piala Liga tadi malam.

Liverpool disebut-sebut telah mengontak Ancelotti, yang masih tetap melakukan saat istirahatnya selesai didepak Real Madrid pada akhir musim lantas tetapi gosip ini beritanya sudah dibantah.

Disamping itu, Klopp dipercaya siap ‘turun gunung’ lebih cepat untuk menjajal Premier League. Walau, pelatih karismatik yang lama mengatasi Borussia Dortmund itu juga masih tetap dihubungkan dengan Bayern Munich, yang nampaknya bakal ditinggal Josep Guardiola.

Pada akhir minggu ini, Liverpool bakal menjamu Aston Villa di Anfield, Sabtu (26/9/2015). Hasil kompetisi ini bakal ikut memastikan nasib Rodgers.

” Terkait dengan beberapa nama yang dikaitkan, saat manajer dari suatu club sebesar ini bakal senantiasa ada spekulasi, ” kata Rodgers di Sky Sports. ” Saat Anda tak memenangi pertandingan-pertandingan spekulasi cuma bakal semakin intensif. ”

” Saya pikir ada kian lebih 10 manajer yang dikaitkan dengan pekerjaan saya sepanjang tiga th. disini namun ini dikira juga sebagai sisi serta parsel dari permainan. Saya berkomunikasi dengan teratur dengan yang memiliki club serta jalinan kami senantiasa kuat. ”

” Apa pun yang berlangsung disini, apakah saya disini sehari lagi, sebulan lagi, setahun lagi atau berapapun — saya bakal senantiasa mempunyai tertarik yang besar pada beberapa yang memiliki club serta beberapa orang yang bekerja dengan saya disini, ” sambung manajer asal Irlandia Utara itu.

” Apa yang bakal saya kerjakan yaitu lakukan apa yang senantiasa saya kerjakan dalam karir saya serta saat saya disini serta itu yaitu lakukan yang paling baik dengan beberapa pemain yang kami mempunyai, ” tambah Rodgers.