Kedatangan Sterling dan De Bruyne Ringankan Pekerjaan Toure

Kehadiran Sterling serta De Bruyne Ringankan Pekerjaan Toure

Kedatangan Sterling dan De Bruyne Ringankan Pekerjaan Toure

Manchester – Yaya Toure menyongsong senang kehadiran Raheem Sterling serta Kevin De Bruyne, yang dia sebut bakal memudahkan pekerjaannya diatas lapangan. Toure juga meyakini Manchester City saat ini mempunyai prospek cerah di Eropa.

Sterling serta De Bruyne mendarat di Etihad Stadium pada musim panas ini. Sterling dibeli dari Liverpool, sesaat De Bruyne dibawa dari club Jerman, Wolfsburg. Perlu kian lebih 100 juta poundsterling untuk menghadirkan keduanya.

Hadirnya dua pemain itu bikin City dapat membuat suatu lini serang mentereng. Dalam formasi 4-2-3-1, Sterling serta De Bruyne berhimpun dengan David Silva juga sebagai gelandang serang yang menyangga Sergio Aguero.

Walau belum lama berhimpun, Sterling serta De Bruyne mulai nyetel dengan permainan City. Keduanya tampak brilian waktu The Citizens menaklukkan Sunderland 4-1 di babak ketiga Piala Liga Inggris, Selasa (22/9/2015) lantas.

” Kevin De Bruyne brilian. Dia berikan assist serta cetak satu gol di kandang Sunderland. Raheem cetak gol serta Aguero yaitu striker paling utama kami serta pencetak gol paling utama kami, ” papar Toure seperti diambil Soccerway.

” Apakah kami dapat jadi salah satu tim paling menarik di Eropa saat ini? Yeah, jujur saja, saya pikir iya. Ini seluruhnya karena ketua club yang telah wujudkan hal semacam ini, ” paparnya.

” Ya, kami tengah bekerja untuk jadi tim paling baik City. Itu susah lantaran kami barusan beli pemain-pemain seperti De Bruyne serta Sterling. Kami mesti meyakinkan mereka terasa jadi sisi dari tim ini, ” lanjut gelandang asal Pantai Gading ini.

Dalam dua musim paling akhir, Toure semakin banyak ikut serta saat City menyerang serta dia juga cetak banyak gol. Tetapi, saat ini dia terasa tidak mesti sering-sering mengerjakannya.

” Juga sebagai seseorang pemain, itu bikin pekerjaan saya sedikit menyusut! Untuk saat ini, saya hanya konsentrasi ke bertahan lantaran untuk masalah menyerang kami telah mempunyai banyak amunisi seperti Sergio, Sami (Nasri), (Jesus) Navas, Kevin. Mereka tidak perlu saya di lini serang saat ini! ” selorohnya.